Minggu, 12 Januari 2014

Cerita-cerita dikit



                Hi! Mau cerita-cerita dikit nih soal nulis. Well, aku mulai suka nulis udah lama banget. Kalo nggak salah dari kelas 4 ato 5 SD gitu kali. Waktu itu masih aneh banget pokoknya bikin jalan cerita. Itu-ituuu mulu. Ya tapi maklumlah pemirsa masih kecil dan imut-imut *abaikan

            Waktu udah mulai SD kelas 6 menuju SMP, cerita mulai ada perubahan dong, hehe. Tapi waktu itu masih belum berani ngepost ke blog kaya gini. Sekarang aja berani ngepost ke blog tapi gak berani post di notes fb, aneh kan? Well, karena kalo di notes fb itu pasti ke post di timeline dan dibaca sama temen-temen. Aduh, so strange ya! Abis merekan nggak banyak nyg tau aku pake blog.
            Nah, kalo nulis cerita sendiri aku paling males yang namanya SAD ENDING! Because, yang namanya sad ending itu, endingnya kebanyakan mati. Big NO! Bukan Cuma nulisnya doang sih nggak suka sad ending, baca cerita termasuk juga. Baca cerita itu paling males yang sad ending. Rasanya tuh ga enak aja gitu lho. Apa lagi kalo ada cerita bagus, keren, tapi masih gantung dan gak dilanjut-lanjut. Uh! Sebel setengah idup deh!
            Oh ya, aku ada rencana pengen bikin novel, tapi sayang, aku moodyan kalo bikin cerita. Sekali gak mood, lamaaaa… banget baru mood lagi! Yah, manusiawilah.
Okey kalo gitu, semoga aja blog ini ada yg baca. Oh ya, aku lagi bikin cerbung nih udah sampe berapa part gitu lupa. Sengaja gak di post satu-satu biar gak nunggu. Jadi langsung post semuanya gitu.

All right, thank's bagi siapa aja yang mau baca blog ini. merci!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Wonderful World Template by Ipietoon Cute Blog Design